lOGO CAH YOGYA, CAHYOGYA.COM, CAHYOGYA

lOGO CAH YOGYA

lOGO CAH YOGYA, CAHYOGYA.COM, CAHYOGYA

lOGO CAH YOGYA 2

Selamat datang di andy2dsd | cah yogya blog,  pada kesempatan kali ini akan saya perkenalkan satu blog yang bisa menjadi rujukan informasi unik dan menarik seputar anak muda dan berita unik dari Yogyakarta dan sekitarnya.

 

CAH YOGYA adalah tempat untuk sharing pengetahuan unik dan sharing tentang wisata serta potensi alam dari kota Yogyakarta dan sekitarnya. Cah Yogya yang baru dibuat pada bulan maret 2014 merupakan reinkarnasi dari blog andy2dsd yang saya hapus dan berganti menjadi blog Cah Yogya yang beralamat di http://www.cahyogya.com.

 

Cah Yogya sebutan bagi anak asli jogja merupakan suatu brand unik yang saya ambil dari sekian banyak nama lain yang saya pertimbangkan, Cah Yogya saya pakai karena memiliki semangat yang sama pada saat saya ingin mendirikan satu blog berbagi dan saya sendiri sebagai penulisnya adalah anak asli Jogja yang sehari-hari beraktifitas di Jogja.

 

Maka dari itu lahirlah blog baru saya dengan sebutan dan branding baru CAH YOGYA dengan alamat di http://www.cahyogya.com